Senin, 02 Maret 2009

Bisa Microsoft Word, langsung Bisnis

Pada waktu saya kelas 1 SMA, alhamdulillah bapakku berbaik hati untuk membelikan komputer bekas lengkap dengan printernya. Kalau nggak salah komputer Pentium 1 dengan dukungan OS Microsoft windows 95. Printer yang digunakan masih dot matrix. Aku berpikir bahwa aku harus dapat menghasilkan sesuatu dari komputer ini. Belajarlah aku program Microsoft Word. Setelah "agak" lancar, thanks god ibuku membutuhkan kemampuanku untuk mengetikkan ulangan harian. Tak kusia-siaan kesempatan ini. Setelah selesai urusanku dengan ibuku, dapatlah "honor" pertamaku dari ibuku. Tak lama kemudian beberapa guru di sekolah tempat ibuku mengajar tertarik dengan hasil ketikannku, dan akhirnya semua guru di sekolah tersebut mempercayakan pengetikan ulangan kepada aku. Alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar