Senin, 02 Maret 2009

Pacar pertama, seorang penjahit


Sekitar awal tahun 200'an, aku mempunyai tetangga baru yang kebetulan punya usaha jahit dirumah. Namanya Pak Wiwit. Dia punya anak buah, satu laki-laki dan dua perempuan. Karena pak wiwit akrab dengan pemuda di kampung aku, maka aku sering main ke rumah beliau. Dari situ aku berkenalan dengan salah seorang gadis penjahit di tempat itu. Akhirnya setelah proses yang memakan waktu yang tidak singkat, akhirnya jadilah gadis tersebut pacar pertama saya. Akhirnya dari situ aku terinspirasi untuk membuat suatu produk pakaian, dengan pacarku sebagai penjahitnya. Akhirnya dengan modal sedikit dan perasaan cinta yang mendalam, akhirnya jadilah 10 potong pakaian jadi dengan merk yang aku buat sendiri. Lantas aku jual ke teman-teman kost dan kampus. Alhamdulillah untungnya lumayan, sekitar 200 ribuan lah. Yah, itulah manfaatnya pacaran dengan penjahit yaa...., he..he..he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar